Selasa, 14 April 2009

smile.. ur on lullaby

rasanya seperti ketika kau terlalu banyak meneggak bir..
euforik..
ejakulasi orgasme..
klimaks.. namun paradoks

mengetahui paru - parumu bisa menampung kepulan asap
dari beratus- ratus batang nicotine pasti membuatmu bangga..

heh..
lalu ada cadar tersingkap diantara topeng- topeng..

tidaklha nyaman memang .
tapi begitulah kenyataan
pahit, manis, lalu
sedikit lembek...
nikmatilah..

jangan pernah mengebirinya
meninabobokannya
atau mengurungnya didalam betonan berbentuk iglo..

nikmatilah..

sstth, hentikan semua ocehan
matikan obor- obor
tak ada lagi nalar sehat 
dan nurani bersih
yang siap kita doktrin..
mereka terlalu ortodoks

aku memang payah...
maka itu kurantai leherku..
dan ups..
kau yang pegang ujung rantainya ya..

nah , aku bisa jadi pitbullmu, 
gembala jermanmu, serigalamu,

dan ingatkan aku untuk jilati anus
dan segumpalan logika sampahmu
sekeluarmu dari kamar kecil..

tidurlah..
enyahlah.. 
aku apes
menjelang binasa...

aku mencintaimu Luna
dengan Vagina berscrotum
payudara berbulu..
dan bokong berputing
kau adalah MAHAKARYA!

dan maafkan aku..
yang dengan sengaja menyuntikan silikon cair di jakunmu..
hingga kau terlihat memiliki 3 payudara 

-mamanBBNG-

Tidak ada komentar: